Friday, April 11, 2008

Pembukaan Pameran Pembangunan Kota Sibolga 2008


“Manfaat yang diperoleh dalam penyelenggaraan Pameran ini antara lain adalah sebagai ajang untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai hasil-hasil pembangunan yang telah kita capai selama beberapa tahun ini. Selain itu Pameran ini juga merupakan sebuah sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulan yang ada di Kota Sibolga ini, serta menginformasikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini kepada masyarakat”, demikian ujar Walikota Sibolga Drs. Sahat P. Panggabean MM dalam sambutannya ketika membuka secara resmi Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di lapangan Simare-mare Sibolga, kemarin. Selain itu, Pameran Pembangunan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Sibolga Ke-308 ini, juga dapat menjadi sarana silaturrahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat.
Walikota juga mengharapkan saran, pendapat dan kritik yang bersifat membangun kepada penyelenggara pameran mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan di Kota Sibolga yang kita cintai ini.
Sementara itu peserta Pameran Pembangunan berjumlah 50 stand dari berbagai pihak baik instansi pemerintah, swasta, BUMN. Peserta pedagang kecil berjumlah sekitar 80 pedagang baik dari Sibolga maupun dari luar daerah Kota Sibolga.
Pameran dilaksanakan mulai tanggal 29 Maret s/d 4 April 2008 bertempat dilokasi Lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Turut Hadir dalam acara Pembukaan Pameran tersebut Unsur Muspida Plus Kota Sibolga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan unsur pimpinan kepala SKPD se-Kota Sibolga.

4 comments:

anggyatt said...

Salut buat Pk Budi! Sebuah upaya yang patut mendapat apresiasi yang tinggi dari semua pihak. Di tengah kesulitan kita mengakses website Sibolga, kita diberikan alternatif pencarian berita melalui blog ini. Teruskan berkarya teman!

Zulfahri said...
This comment has been removed by the author.
Zulfahri said...

Mantap........akhirnya terlahir juga blog yang menyuarkakan berita tentang Kota Sibolga. Salut dan bangga kepada pengelola blog ini. Bravo..

bhio_xp said...

tapi klu cuma dari blog aja apa kata dunia,,,,

saya ingin nanya pada PemKo sibolga..

koq WEB sibolga sekarang da mati...

kapan pengumuman tendernya>>>???